You're Beautiful, INg

You're Beautiful, INg
내가 이쁘다고 ...:)

My Songs


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 23 November 2010

22 November 2010

jejaring sosial...:)
Ketika Anda punya masalah dengan atasan, rekan kerja, atau klien Anda, hindari mengeluhkan hal tersebut di Facebook atau Twitter. Status Anda bisa dibaca oleh banyak orang, termasuk atasan dan relasi Anda. Coba ingat, mereka sudah menjadi bagian dari teman Anda, kan? Jadi, jagalah jari-jari Anda supaya tidak mengetik kata-kata sembarangan. Mereka akan berpikir Anda tidak profesional. Daripada berkeluh kesah, sebaiknya tuliskan hal-hal positif yang membuat orang lain bersemangat. (http://female.kompas.com/read/xml/2010/02/02/13452823/Rambu-rambu.Status.di.Situs.Jejaring.Sosial)

saya baru saja mengalami hal ini... saya dan empat orang teman saya (semua cewe) dipanggil dosen setelah pulang kuliah.. kita pikir kita sedang memiliki masalah dengan absensi kehadiran.. ternyata di luar dugaan ini masalah account twitter...
kejadiannya hari sabtu ketika sedang mengumpulkan laporan akhir.. ada banyak kesalahan yang kami lakukan, sehingga kami ditegur oleh asisten. ada beberapa merasa tidak terima sehingga meluapkan semua keluhan di twitter..
pertanyaannya kok bisa ketahuan? padahal uda sengaja ga follow twitter asdos.. hahhaa...:D
terlepas dari itu semua dosen saya menegur kami, bersyukur dosen saya tidak marah meskipun tau dalam hati kecewa dengan mahasiswinya yang manis2 ini.. dosen saya kecewa karena bahasa yang kami gunakan itu sangatlah tidak pantas dan sama saja menjelekkan mata kuliah tersebut. seharusnya kita ngomong langsung kepada dosen yang bersangkutan dan tidak meluapkan emosi yang ada di hati dan pikiran ke dunia maya..
ya..ya..ya.. yang penting clear..
tapi kalau dipikir2 lagi lucu dgn kejadian ini.. lumayan biar ada cerita untuk anak cucu.. hahaha...:)
temen2 jgn sembarangan menggunakan account jejaring sosial kalian yaaaah...
gunakan bahasa yang sopan...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar